Sesepuh KMM Tak Gengsi Ikuti Sima'an Al-Quran 30 Juz! - KMM MESIR | Official Website
Headlines News :
Home » » Sesepuh KMM Tak Gengsi Ikuti Sima'an Al-Quran 30 Juz!

Sesepuh KMM Tak Gengsi Ikuti Sima'an Al-Quran 30 Juz!

Written By Unknown on Jumat, 27 Maret 2015 | 05.07

CyberKMM- Jum'at (27/3), Sima'an Al-Quran 30 Juz DQ KMM Jilid 1 berjalan sukses. Acara tersebut dimulai sekitar pukul 09.30 hingga menjelang Jumat di Aula Rumah Gadang KMM, Tajammu' Awwal. Terhitung 31 peserta berpartisipasi dan sempat hadir dalam acara ini.

Sima'an perdana periode pengurusan KMM 2015-2016 ini menggunakan sistem berpasang-pasangan. Para peserta tampak sangat antusias mengikuti program ini walaupun sebagian dari mereka tidak memiliki hafalan Al-Quran yang lancar. Dan yang paling menginspirasi adalah dengan keikutsertaan kakanda Zulfi Akmal (juz 1) dan kakanda Fakhri Zakirman (juz 28). "Saya siap meluangkan waktu dua kali sebulan untuk program ini," tutur kakanda Zulfi saat penyampaian taushiyah disela-sela acara sima'an. Kakanda Fakhri juga terlihat sangat bersemangat, beliau memberikan masukan untuk kemajuan acara sima'an berikutnya.

Direktur DQ KMM, Sdr. Maswir M. Nur menyampaikan bahwa acara  selanjutnya akan dilaksanakan pada minggu ke-3 April mendatang. Di akhir acara, para huffazh disiguhi hidangan bakso persembahan dari Pasar Asia.

Sanak tertarik dengan proyek membumikan Al-Quran di KMM? Silahklan bergabung pada sima'an bulan depan dengan mendaftar kesini.














Share this article :
 
Copyright © 2013. KMM MESIR | Official Website - All Rights Reserved
Adress: Block 502 Complex Emarat 1st Settlement New Cairo Egypt Telp: (+202)22478245
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Modified by @salmanpiar