Penting! Beberapa Info Kriminal Beberapa Hari Terakhir - KMM MESIR | Official Website
Headlines News :
Home » , » Penting! Beberapa Info Kriminal Beberapa Hari Terakhir

Penting! Beberapa Info Kriminal Beberapa Hari Terakhir

Written By Salman Arif on Rabu, 19 Juni 2013 | 18.16

CyberKMM- Berikut beberapa info terbaru tentang peristiwa kriminal yang menimpa wafidin terkhusus masisir:

1. Sebagaimana yang diinformasikan oleh akun twitter @tweetmasisir, dua hari yang lalu (17/6) telah terjadi peristiwa perampokan yang menimpa mahasiswa Malaysia. Perampokan terjadi saat korban memarkir mobil di kawasan Nasr City. Saat keluar mobil, korban tiba-tiba ditodong dengan pistol oleh orang Mesir. Mobil KIA Caren yang disewa dari mahasiswa Indonesia itu pun berhasil dibawa kabur seketika.

2. Selasa (18/6) peristiwa naas menimpa sebuah rumah masisir di  Mutsallas. Syaqoh yang terletak di atas salon dekat Warung Mutiara lama itu disantoni maling  diwaktu subuh saat penghuni tertidur pulas. 2 unit laptop, 6 handphone dan uang sebesar 800 Le milik Ogi Idriamon cs berhasil digasak maling.

3.Sesuai penjelasan Nur Annisa Utami melalui status FB-nya, dia nyaris menjadi korban mencopetan. Hal tersebut terjadi saat pulang ujian (15/6) dan menumpangi 80 coret. Seketika dia sadar bahwa tasnya telah dibuka. Untung tak ada barag berharga yang diletakkannya di tas tersebut. Akhirnya gagallah aksinya pencopetan tersebut.

Dari beberapa kejadian tersebut diharapkan kepada kita semua agar selalu hati-hati dan waspada atas keselamatan jiwa dan harga kita masing-masing! (SA)      
Share this article :
 
Copyright © 2013. KMM MESIR | Official Website - All Rights Reserved
Adress: Block 502 Complex Emarat 1st Settlement New Cairo Egypt Telp: (+202)22478245
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Modified by @salmanpiar