Kunjungi Samanud, DP KMM Disambut Makan Bajamba - KMM MESIR | Official Website
Headlines News :
Home » » Kunjungi Samanud, DP KMM Disambut Makan Bajamba

Kunjungi Samanud, DP KMM Disambut Makan Bajamba

Written By Unknown on Kamis, 14 Agustus 2014 | 03.20

Program Turba (Tur Basamo) yang diusung oleh DP KMM periode tahun ini nampaknya telah dilakoni dengan sangat serius. Setelah sebelumnya mengunjungi sebagian warganya yang berada disekitar kawasan Hay ‘Asyir, Bawwabah serta Husein, Sabtu (9/8) hingga Ahad siang hari, tim Turba KMM pun mengunjungi warganya yang berada di Samanud.

Turba KMM yang diikuti oleh 16 orang ini dilaksanakan dengan menggunakan kendaraan umum. "Kali ini kita tidak menggunakan mobil sewaan karena akan lebih menghemat biaya dan bisa lebih banyak yang ikut pergi," ujar Riki Saputra selaku ketua KMM.

\Perjalanan dimulai dari Stasiun Kereta Api Ramsis menuju Banha untuk latihan silat serta rekreasi di Sungai Nil. Selanjutnya rombongan Turba KMM berangkat menuju Samanud menggunakan Tramco.

"Kami sangat bahagia dan senang dengan kedatangan warga KMM dari Kairo ke daerah kami ini," tutur Abu Uwais selaku moderator acara. Selanjutnya peserta Turba KMM disuguhi makan bajamba dengan menu bervariasi.

Acara dilanjutkan dengan kunjungan ke rumah-rumah anggota KMM Samanud serta sosialisasi program baru KMM seperti "Mandoa Wisudawan KMM dan Takrîmun Nâjihîn" serta pembentukan "Forum Da`i KMM".

Acara kunjungan rombongan KMM pun ditutup dengan bermain futsal bersama di pagi harinya.
"Kami sangat senang sekali dengan kedatangan rombongan kali ini. Kami berharap kedatangan rombongan bisa berlanjut tidak hanya kali ini saja, dan juga kami berharap kepada DP KMM agar lebih memperhatikan kami yang berada didaerah" ujar Ridwan, warga KMM di Samanud yang akrab dipanggil Datuak.


Riki Saputra selaku ketua KMM menghimbau warga KMM yang lainnya untuk kembali menghidupkan tradisi saling berkunjung ke rumah warga KMM yang lain. Menurutnya ini merupakan langkah dan wasilah dalam mempererat hubungan silaturrahmi diantara warga KMM. (Wahyudi Rahman)
Share this article :
 
Copyright © 2013. KMM MESIR | Official Website - All Rights Reserved
Adress: Block 502 Complex Emarat 1st Settlement New Cairo Egypt Telp: (+202)22478245
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Modified by @salmanpiar