Sumatra Cup: Minang Saiyo dan Sisingamangaraja Amankan Tiga Poin - KMM MESIR | Official Website
Headlines News :
Home » , » Sumatra Cup: Minang Saiyo dan Sisingamangaraja Amankan Tiga Poin

Sumatra Cup: Minang Saiyo dan Sisingamangaraja Amankan Tiga Poin

Written By Salman Arif on Selasa, 25 Februari 2014 | 06.17

CyberKMM- Minang Saiyo FC  berhasil pulang dari Qottemea Stadion  dengan menggenggam keunggulan 2-0 saat menjamu Toba FC dalam ajang Sumatera cup X matchday ke-01, Selasa (25/2). Sedangkan Sisingamangaraja FC berhasil menundukan Team Sriwijaya FC dengan skor 2-1 dan meraih tiga poin penting bagi mereka.

Dengan kemenangan ini, maka untuk sementara Minang Saiyo FC  menghuni puncak Group A dengan tiga  poin, yang di bayangi oleh Team Sisingamangaraja FC diurutan ke dua dengan tiga poin. Tapi selisih Gol kebobolan.


Adapun Team Sriwijaya FC dan Toba Fc kekalahan ini menjadikan mereka harus berjuang lebih keras pada Match 02 nanti untuk meraih tiket ke Semifinal. 


Perjalanan untuk menuju Semifinal boleh dibilang masih jauh, tapi mengingat Group ini adalah penghuninya Team-Team yang di unggulkan, maka sangat seru dan menarik untuk kita tunggu hasil akhir di pertandingan terakhir babak penyisihan nanti. 

Dan untuk pertandingan selanjutnya di Group B tanggal 01 Maret nanti yang mempertemukan Team  KMJ Jambi VS KMA Aceh dan Tuan Rumah IKMAL Lampung VS LKFC KSMR Riau.

Sumber: Jeruk Nipis

Share this article :
 
Copyright © 2013. KMM MESIR | Official Website - All Rights Reserved
Adress: Block 502 Complex Emarat 1st Settlement New Cairo Egypt Telp: (+202)22478245
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Modified by @salmanpiar