Pererat Silaturahim, Ikath Adakan Acara Buka Bersama - KMM MESIR | Official Website
Headlines News :
Home » , » Pererat Silaturahim, Ikath Adakan Acara Buka Bersama

Pererat Silaturahim, Ikath Adakan Acara Buka Bersama

Written By Unknown on Sabtu, 03 Agustus 2013 | 15.32

CyberKMM-Selain sebagai bulan yang penuh ampunan, bulan Ramadhan juga merupakan bulan untuk memperkuat ukhuwah antara sesama muslim, terutama bagi mereka yang berada jauh dari keluarga. Kesempatan untuk memperat hubungan silaturahim tersebut tidak disia-siakan oleh Ikatan Keluarga Alumni Thawalib (Ikath) Mesir. 



Sabtu (3/8) kemarin, Ikath mengadakan acara buka bersama untuk seluruh anggotanya. Acara tersebut diadakan di salah satu rumah anggota Ikath, Dangau Azhar yang bertempat di Darrasah, Kairo.



Di awal acara, Alex Sutriono, salah satu senior Ikath memberikan nasihat kepada seluruh yang hadir agar jangan menyia-nyiakan kesempatan di Mesir karena kesempatannya terbatas. "Jangan sia-siakan kesempatan di Mesir karena waktunya terbatas," tutur Alex. Senada dengan Alex, Busri Muhammad juga turut menekankan bahwa pentingnya waktu di Mesir yang sangat terbatas agar jangan sampai dibuang begitu saja. 

Saat ditanyakan tujuan diadakan acara tersebut, Miftahul Ghani, ketua Ikath menuturkan, "Acara ini kita adakan untuk mempererat silaturahim antar sesama anggota Ikath dan agar jangan sampai ada antara sesama anggota yang masih belum saling mengenal."

Acara buka bersama itu dimeriahkan dengan hidangan spesial berupa  es buah dan ayam gulai. (AA)



Share this article :
 
Copyright © 2013. KMM MESIR | Official Website - All Rights Reserved
Adress: Block 502 Complex Emarat 1st Settlement New Cairo Egypt Telp: (+202)22478245
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Modified by @salmanpiar