Sima'an Internal Sukses, DQ KMM Akan Adakan Sima'an Gabungan dengan Kekeluargaan Lain - KMM MESIR | Official Website
Headlines News :
Home » » Sima'an Internal Sukses, DQ KMM Akan Adakan Sima'an Gabungan dengan Kekeluargaan Lain

Sima'an Internal Sukses, DQ KMM Akan Adakan Sima'an Gabungan dengan Kekeluargaan Lain

Written By Unknown on Jumat, 17 April 2015 | 05.04

CyberKMM- Sima'an Al-Quran 30 DQ KMM kembali dilaksanakan hari ini (Jumat, 17/4). Acara yang dimulai pukul 08.00 di Aula Rumah Gadang ini berjalan  lancar walaupun ada beberapa peserta yang berhalangan hadir. Juga turut hadir pada sima'an kali ini Ustad Akmal Syafar, MA. dan Ustad Ilham dari Kelantan, Malaysia. Ustad Akmal memberikan taujih dengan tema "Peranan Huffaz dalam Membangun Masyarakat Berkarakter", sedangkan Ustad Ilham memaparkan sedikit tentang peluang kuliah dan kerja di negeri Jiran. Diharapkan dengan penjelasan dari beliau menambah wawasan dan gambaran bagi warga KMM kalau ada yang tertarik melanjutkan pendidikan dan berkarir di Malaysia.

Acara semakin lengkap ketika panitia menghidangkan bubur kacang hijau dan mie ayam persembahan Pasar Asia. Ini untuk ke-2 kalinya Pasar Asia memberikan sumbangan konsumsi dalam acara yang sama. DP KMM dan Darul Quran sangat berterima kasih atas dukungan seluruh donatur dan muhsininyang turut berpartisipasi dalam acara sima'an kali ini. 

Untuk selanjutnya, DQ ada rencana melakukan sima'an gabungan dengan Kemass dan KKS. Rencana ini mungkin baru bisa dilaksanakan setelah ujian termin dua nanti. Selain menjalin ukhuwah dengan para huffadz dari kekeluargaan lain, sima'an gabungan juga akan menambah semangat huffadz DQ dalam menghafal dan memuraja'ah Al-Quran. 

Sampai berita ini diturunkan, acara sima'an masih berlangsung hingga semua peserta mentasmi' seluruh amanah yang telah diberikan.










    

     
Share this article :
 
Copyright © 2013. KMM MESIR | Official Website - All Rights Reserved
Adress: Block 502 Complex Emarat 1st Settlement New Cairo Egypt Telp: (+202)22478245
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Modified by @salmanpiar