Alhamdulillah, Tarhib Ramadan KMM Berjalan Lancar - KMM MESIR | Official Website
Headlines News :
Home » » Alhamdulillah, Tarhib Ramadan KMM Berjalan Lancar

Alhamdulillah, Tarhib Ramadan KMM Berjalan Lancar

Written By Salman Arif on Rabu, 17 Juni 2015 | 05.07

CyberKMM- Senin (16/6), Dewan Pengurus KMM Mesir mengadakan sederetan agenda menyambut Ramadan.   Ada empat agenda yang direncanakan namun hanya tiga yang bisa dilaksanakan. Yang pertama adalah Sima’an Al-Quran 30 Juz ke-III yang dimulai sejak pukul 15.30  di Aula Rumah Gadang. Acara membumikan Kalamullah ini berlangsung hingga pukul 17.30 yang dihadiri oleh para huffazh Ranah Minang di Bumi Kinanah.

Acara selanjutnya adalah tausiyah Ramadan yang disampaikan oleh Kakanda Nurman bin Abdul Bakri, Lc. Dipl. dengan mengupas tuntas gaya Ramadan para salafushshalih, berbarengan dengan  pembekalan dai yang disampaikan oleh Kakanda Ahmad Budiman, Lc. Mahasiswa program master Universitas Zamalek itu sedikit berbagi tentang tips-tips menjadi dai untuk anggota KMM yang akan berdakwah di tanah air saat Ramadan di libur musim panas ini. Acara berjalan lancar walapun sedikit ditunda beberapa saat karena terjadi kemacetan ganas di Zahra’ hingga menyebabkan pemateri dan anggota KMM telat hadir di Rumah Gadang.

Satu agenda yang  belum bisa dilaksanakan adalah  silaturrahmi dengan Kepala Atase Perdangan KBRI Kairo, Bpk. Burman Rahman. Beliau  yang berasal dari Bukittinggi itu berhalangan hadir karena beberapa sebab.[]

MARHABAN YA RAMADAN!
        
Share this article :
 
Copyright © 2013. KMM MESIR | Official Website - All Rights Reserved
Adress: Block 502 Complex Emarat 1st Settlement New Cairo Egypt Telp: (+202)22478245
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Modified by @salmanpiar